SMAN 1 Bansri Dapat Monitoring Pelaksanaan Ujian P3K

1055 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Bandar Sribhawono Kecamatan Bandar Sribhawono Lampung Timur, pada Senin (13/09/2021) mendapat kunjungan pelaksanaan kegiatan ujian P3K (Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja) tingkat Nasional tahun 2021.

Kepala sekolah SMA Negeri 1 Bandar Sribhawono Drs. Nurjaya Rahman, M.Si mengucapkan terimakasih kepada pihak Forkopimcam dalam melakukan monitoring pelaksanaan ujian P3K.

“Saya ucapkan terimakasih atas kunjungan Danramil, Kapolsek dan Camat serta tim Satgas pengawas kesehatan, kerjasama ini menurut saya sangatlah tepat.

Lanjut Nurjaya, karena kita sama-sama ketahui untuk pelaksanaan ujian Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K) harus sesuai dengan Protokol Kesehatan (Prokes),” Tutupnya.

Sementara Danramil Sribhawono mewakili Forkopimcam menyampaikan agar pelaksanaan ujian tetap mempedomani protokol kesehatan.

“Kedatangan kami (Forkopimcam) pada pelaksanaan ujian kali ini guna memastikan kegiatan berjalan sesuai dengan standar Prokes.

Contohnya seperti menyiapkan tempat cuci tangan/masker, tidak ada kelebihan kapasitas ruangan serta tidak diperkenankan berjabat tangan bagi para peserta ujian,” Kata Kapten Adi.

Hadir dalam pemantauan tersebut Danramil 429-04/Sribhawono Kapten Arm. Adi Hernizam, Kapolsek Bandar Sribhawono Iptu Suarman, Korwil Pendidikan Kecamatan Sribhawono Boim, Kepala SMAN 1 Bandar Sribhawono, Drs. Nurjaya Rahman, M.Si dan Kapala UPTD Puskesmas Bandar Sribhawono Deki Ismirawansyah, S.Km.(Erwan)