Polsek Labuhan Maringgai Ungkap Kasus Curat Di Karya Makmur

1065 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Jajaran team tekab 308 Polsek Labuhan Maringgai pada Sabtu  (11/09) sekira pukul 07.00 wib mengungkap pelaku kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat).

Penangkapan pelaku berdasarkan laporan Polisi nomor : LP/B/328/ IX/2021/Polsek Labuhan Maringgai Polres Lampung Timur Polda Lampung , tanggal 10 September 2021 tempat kejadian perkara di halaman Masjid Nurul Iman, Desa Bandar Negri.

Kapolsek Labuhan Maringgai Kompol Suherman, SH mewakili Kapolres Lampung Timur kepada Bumi1.com mengatakan pada Sabtu (11/09) sekira pukul 07.00 wib team tekab 308 Polsek Labuhan Maringgai yang di pimpin Panit II Reskrim sedang melaksanakan patroli di jalan Lintas Timur Desa Karya Makmur.

Pada saat melihat 2 orang laki-laki yang mencurigakan lalu anggota menyuruh 2 orang berhenti, tetapi 2 orang laki- laki tersebut tidak berhenti dan melawan petugas dengan mengeluarkan senjata tajam jenis Garpu.

Karena membahayakan lalu kedua orang laki-laki itu di lakukan tindakan tegas dan terukur oleh anggota langsung mengenai kaki sebelah kanan. Kemudian pelaku di bawa ke Puskesmas Labuhan Maringgai.”Kata Kompol Suherman pada Minggu (12/09/2021).

Lanjut Kapolsek, pelaku yang berinisial I (24) tahun bersama kawanya inisial S (23) tahun, keduanya ini sama-sama warga Kecamatan Gunung Pelindung Lampung Timur. Barang bukti yang berhasil diamankan berupa satu unit motor Honda Beat warna hitam.

Serta satu set kunci Liter T, dua bilah senjata tajam jenis garpu, satu motor Honda Supra X125 warna merah atas nama Rahmad Budiman dan satu jaket switer merk Flesbog warna hitam. Kedua pelaku saat ini ditahan di Mapolsek Labuhan Maringgai.

Berdarkan keterangan kedua pelaku, telah melakukan tindak pidana Curanmor sebanyak 5  kali TKP dengan rincian di  Labuhan Maringgai sebanyak tiga kali, Gunung Pelindung satu kali dan Pasir Sakti satu kali, “Paparnya.(Erwan)