Kepsek SDN 1 Margasari Ucapkan Terimakasih Pada Disdikbud Lamtim

1042 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Sekolah Dasar (SD) Negri 1 Margasari Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur, pada tahun 2021 ini telah mendapatkan program rehap ruang kelas sebanyak tiga lokal, Sabtu (11/09/2021).

Hal itu dikatakan kepala sekolah setempat saat di jumpai Bumi1.com di ruang kerjanya, untuk pekerjaan rehapnya saat ini sudah mencai 85% tinggal finising dan perapian saja.

Kepala sekolah SDN 1 Margasari Daryatun, S.Pd, kepada Bumi1.com mengatakan kami ucapkan beribu-ribu terimakasih kepada kepala Dinas Pendidikan Lampung Timur, sudah memberikan realisasi program rehap di sekolah kami yang berjumlah tiga lokal ruang kelas.

Bantuan rehab ini adalah usulan melalui Dapodik pada tahun 2019 dan di realisasikan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan pada tahun 2021, untuk saat ini realisasinya sudah menyampaikan 85%.”Jelas Daryatun.

Kami berpesan kepada pihak rekanan yang mengerjakan rehab ruang sekolah tiga lokal agar sesuai juknisnya, supaya bangunan ini layak kami tempati untuk kegiatan belajar mengajar anak-anak pada saat masuk sekolah, “Pintanya.

Lanjut Daryatun, setelah bangunan rehap ruang kelas ini selesai bisa bermanfaat untuk sekolah saat proses kegiatan belajar mengajar akan lebih nyaman tidak seperti tadinya. Karena bangunannya baru di rehab oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Timur.

“Kami memohon kepada kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Timur untuk kedepanya agar bisa memberikan realisasi lagi seperti program rehap empat lokal di sekolah kami. “Harapnya. (Erwan)