SMKN 1 Labuhan Maringgai Adakan Peduli Sosial Kebakaran 

1079 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negri 1 Labuhan Maringgai mengadakan kegiatan peduli sosial kepada warga Desa Margasari Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur, yang tertimpa musibah rumahnya kebaran, Jum’at (10/09/2021).

Kepala Sekolah SMKN 1 Labuhan Maringgai Porwito M.Pd, kepada Bumi1.com mengatakan kegiatan kita bersama anak-anak pertama ada infirmasi dari masyarakat di Desa Margasari dekat siswa kita telah terjadi kebakaran rumah total dan penghuninya satu orang sudah usia tua tinggal sendiri.

Kemudian pihak sekolah bersama anak-anak mengadakan kegiatan peduli sosial untuk berkunjung kerumah korban kebakaran serta membawa bantuan berupa sembako dan uang dari masing -masing siswa serta dewan guru. “Kami selaku Kepsek bersama anak-anak langsung minjau lokasi rumah kebakaran tersebut. “Kata Purwito.

“Bapak yang rumahnya kebakaran itu usianya diperkirakan 65 tahun sudah tua, jadi kegiatan anak-anak seperti ini selalu kita dukung karena jiwa kepedulian sosialnya sudah tertanam. Jadi anak-anak kita ini punya jiwa sosial yang tinggi peduli kepada orang yang membutuhkan, patut kita dukung sebagai pihak sekolah.

Karena di sekolah ada program pendidikan OSIS serta berbagai kegiatan seperti Skul yang ada di sekolah kayak PMR dan sebagainya. Langkang kami selaku kepala sekolah akan mendukung sepenuhnya kepada anak-anak yang mempunyai jiwa kepedulian sosial yang tinggi, “Tutupnya. (Erwan)