Polres Lampung Timur Mutasi Jabatan Kasat Dan Kapolsek 

1034 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Mutasi jabatan dan perpindahan tugas dalam Kepolisian Republik Indonesia itu merupakan hal yang biasa karena sebagai penyegaran di tubuh Polri.

Dalam penyerahan di tubuh Polri itu ada beberapa pejabat Polres Lampung Timur yang bergantian tugas dari Kasat hingga Kapolsek.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, langsung memimpin pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab)  di aula Tribrata setempat, pada Kamis (09/09/2021).

Kata Kapolres, mutasi jabatan adalah hal biasa di Kepolisian yang merupakan bentuk penyegaran. Saya berharap Pejabat lama maupun Pejabat baru dapat mengemban tugas dengan amanah.” Pesanya.

Mutasi jabatan ini berdasarkan Kep Kapolda Lampung NOMOR : KEP / 537 / DELAPAN ROMAWI / 2021 TANGGAL : 25 AGUSTUS 2021.

Ada beberapa pejabat yang berganti seperti Kasat Intelkam sebelumnya dijabat oleh AKP Dedi Kurniawan, diserahkan kepada AKP Edi Kurniawan sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Lampung Tengah.

Serta Kapolsek Sekampung AKP Muliawati Nurtya Kusnadi, di serahkan kepada AKP Yoefi Kurniawan, sebelumnya menjabat Kapolsek Metro Selatan, Kapolsek Marga Tiga AKP Haryono yang akan menempati Jabatan Kapolsek Abung Selatan Polres Lampung Utara dan Iptu Suryono sebelumnya menjabat Kapolsek Melinting kini menjabat Kapolsek Marga Tiga.

Dalam kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) tersebut dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes) Covid-19.(Erwan)