RS. AKA Medika Berikan Tarif Swab Antigen Murah Peserta Tes CPNS 

1029 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 20-24 Oktober 2021 itu.

Dalam pelaksanaan tes di tengah pandemi Covid-19 diwajibkan peserta tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk mengikuti kegiatan ini sesuai dengan aturan protokol kesehatan yang berlaku, Rabu (08/09/2021).

Peserta yang akan mengikuti SKD wajib mengisi formulir Deklarasi Sehat yang terdapat di akun pribadi di situs resmi Badan Kepegawaian Negara (BKN), wajib cuci tangan dan menggunakan masker dobel.

Selain itu, Peserta tes CPNS wajib melakukan tes PCR dalam kurun waktu maksimal 2×24 jam atau SWAB tes Antigen dalam kurun waktu maksimal 1×24 jam dengan hasil negatif/non reaktif.

RS. AKA Medika Sribhawono kali ini memberikan apresiasi bagi para peserta yang akan mengikuti tes CPNS dengan memberikan tarif murah untuk pemeriksaan SWAB Antigen. Hal ini dibenarkan oleh Deni Amanda selaku Marketing RS. AKA Medika.

“Kami memberikan tarif murah bagi masyarakat yang akan mengikuti tes CPNS, hanya dengan membayar Rp 89.900 itu sudah termasuk biaya administrasi pendaftaran dan surat keterangan hasil pemeriksaan yang nantinya akan menjadi syarat untuk mengikuti pelaksanaan tes CPNS.”Jelasnya.

Ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang akan mengikuti tes CPNS karena sangat membantu dalam kelengkapan berkas untuk mengikuti tes CPNS tersebut dengan tarif yang sangat terjangkau.

“Tarif khusus ini tidak hanya berlaku bagi masyarakat Lampung Timur saja, tetapi bagi semua masyarakat dari daerah manapun. Hanya dengan menunjukkan kartu peserta tes CPNS atau PPPK sebagai bukti bahwa benar yang bersangkutan akan mengikuti tes CPNS atau PPPk. ”Pungkas Deni.(Erwan)