Korban Penganiayaan Petugas Disdukcapil Berikan Bukti Visum

108 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Terkait kasus dugaan penganiayaan seorang pemuda bernama Rendy (23) tahun warga Lampung Barat oleh oknum petugas Disdukcapil Kota Bandar Lampung pada Rabu (01/09) lalu masih dalam penyelidikan.

Menurut Rendy korban penganiayaan mengatakan kami dianiaya oleh sejumlah petugas Disdukcapil Kota Bandar  Lampung saat hendak mengurus Kartu Keluarga (KK), Sabtu (04/09/2021).

Septa Wandra selaku Penasehat Hukum Rendy juga memaparkan, hingga saat ini kami masih menunggu proses lanjutan dari Polresta Bandar Lampung. “Klien kita sudah dimintai keterangan, tapi mungkin akan ada BAP lanjutan,” Katanya.

Kami juga berharap, kepada Kepolisian agar dapat bergerak cepat dengan mengamankan bukti rekaman kejadian dari CCtv yang terpasang di lokasi kejadian. “Kita harapkan Polisi bisa segera mengamankan bukti CCtv di lokasi kejadian, sebagai petunjuk dari kebenaran kasus tersebut,” Jelas Septa seperti dilangsir dari Siberindo.co.

Anita selaku kerabat korban sekaligus saksi menambahkan, says akan segera memberikan bukti hasil visum kepada Kepolisian. Harapannya, agar pihak Kepolisian dapat segera memproses perkara tersebut.

“Kita dikabari sudah ada bukti rekaman CCtv-nya. Makannya Rendy langsung diminta untuk memberikan hasil visum supaya kasus bisa segera diproses,“ Tambahnya.

Sementara Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Ino Harianto saat dikonfirmasi terkait perkara tersebut mengatakan, anggotanya telah menangani kasus dugaan penganiayaan tersebut. Anggotanya juga telah meminta keterangan dari korban dan sejumlah saksi di lapangan.

“Untuk sekarang masih proses lidik, nanti kalau sudah ada perkembangan akan diinformasikan, “Ungkapnya. (Sinta)