Enggan Bayar Usai Berkencan Dengan PSK

1061 Kali Dilihat

Sulbar (Bumi1.com) Keributan antar warga terjadi dikawasan gubuk derita di Kelurahan Sidodadi Kecamatan Wonomulyo Polewali Mandat Sulawesi Barat. Gubuk derita itu merupakan tempat esek-esek terselubung antara hidung belang dengan Pekerjaan Seks Komersial (PSK).

Seorang pria dikabarkan menderita luka serius pada bagian kepala usai diserang pria lainya. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (01/09) sore sekira pukul 17.00 wira.

“Awalnya ada perempuan dengan laki-laki saling kejar dan saling lempar menggunakan botol kosong,” Ujar salah satu warga HR. Saat menceritakan kronologis kejadian kepada wartawan di Polsek Urban Wonomulyo, pada Jum’at (03/09/2021) siang.

“Tidak diketahui secara pasti penyebab terjadinya keributan. Menurut HR, sebelumnya korban yang tidak diketahui identitasnya, wanita berinisial P yang berprofesi sebagai PSK itu sempat berduaan di salah satu rumah warga, keduanya diketahui sedang berkencan.

“Penjelasan dari perempuan sampai marah, katanya dia dipukul, apalagi waktu itu saling kejar di depan rumah, dia sempat teriak kurang ajar ini lelaki dia pukul saya, “ Cerita HR menirukanya.

Kapolsek Wonomulyo, AKP Adryan membenarkan peristiwa keributan tersebut. Berdasarkan informasi awal, penyebab keributan lantaran sang pria tidak mau membayar setelah dilayani berkencan. “Pemicunya karena ada pelanggan yang tidak mau bayar usai berkencan,” Kata AKP. Adriyan seperti dilangsir dari Siberindo.co.

Lanjut Adryan, pria yang menjadi korban penganiayaan, sampai saat ini belum melaporkan peristiwa yang dialaminya kepada Polisi. “Sampai sekarang juga korbannya idak melapor,” Jelasnya. .

Tetapi kami akan tetap berupaya mengambil langkah agar kejadian serupa tidak terulang lagi, serta mengantisipasi terjadinya hal -hal yang tidak diinginkan, termasuk menghentikan praktek prostitusi terselubung yang masih kerap terjadi di gubuk derita.

“Karena saya baru di sini, makanya saya kumpulkan Babinsanya, Satpol PP dan pihak Kelurahan, untuk membicarakan langkah penanganan yang akan diberikan terkait gubuk derita, ” Pungkas Adryan. (Thaya)