Kepsek SMPN 1 Braja Selebah Apresiasi GSMS

1054 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Kepala Sekolah (Kepsek) SMP Negeri 1 Braja Selebah Kecamatan Braja Selebah Lampung Timur, memberikan apresiasi dan dukungan  terhadap Gerakan Seniman Masuk Sekolah (GSMS) yang telah diberikan oleh Pemerintah Pusat, Selasa (31/08/2021).

Suparman,S.Pd.M.Pd, selaku kepala sekolah SMP Negeri 1 Braja Selebah mengatakan, kami sangat mengapresiasi Gerakan Seniman Masuk Sekolah (GSMS), yang telah menjadi program Pemerintah Pusat.

“Alhamdulilah SMP Negeri 1 Braja Selebah dalam kesempatan ini juga mendapatkan satu cabang seni tari dan telah dilaksanakan oleh anak-anak. Baik itu yang sifatnya menjadi penari maupun pengiring, semunya telah dilaksanakan dengan rasa penuh tanggung jawab. “Kata Suparman.

Kami selaku kepala sekolah SMP Negeri 1 Braja Selebah, sangat mengapresiasi program pemeliharaan dan mendukung sepenuhnya, juga mengucapkan banyak  terimakasih atas program yang telah diberikan kepada kami di SMP Negeri 1 Braja Selebah ini.

Mudah-mudahan Gerakan Seniman Masuk Sekolah (GSMS) ini menjadi satu  semangat baru kami untuk dapat mencintai budaya, khususnya budaya  daerah Lampung  yang ada di Kecamatan Braja Selebah umumnya Lampung Timur. “Paparnya.

Semoga program ini terus berlangsung sehingga dapat mengangkat kecintaan anak -anak terhadap budaya di Indonesia, pada umumnya di Daerah masing masing. “Harapnya. (Roni)