Lamtim Masuk Zona Kuning, Pemkab Gelar Rapat

1022 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Kabupaten Lampung Timur sekarang ini memasuki Zona kuning, penyebaran Covid -19 namum masih dalam Level 4. Pemkab bersama tim Satgas Covid-19 akan segera memberikan kelonggaran  pada beberapa  kegiatan dan momen tertentu dengan pembatasan Protkes yang ketat.

Hal tersebut terungkap saat rapat koordinasi antara Satgas penanganan Covid-19 bersama Forkopimda dan eleman lainya bertempat di aula rumah Dinas Bupati Lampung Timur, pada Kamis (26/08/2021).

Lampung Timur saat ini Zona Kuning. Saya meminta kepada masyarakat untuk tidak bereuporia berlebihan, tetap harus disiplin mematuhi peraturan yang berlaku serta menjalani protokol kesehatan yang ketat. ” Pesan Bupati Dawam.

Untuk jajaran Pemkab Lampung Timur dan Satgas Covid-19 saat ini membahas beberapa poin sesuai dengan intruksi Mendagri Nomer 36 tahun 2021 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat Level 4.

Dalam poin draft tersebut menyangkut kegiatan belajar mengajar,  Pelaksanaan kegiatan makan minum di tempat umum, Kegiatan ibadah, Fasilitas umum, Seni budaya dan sosial kemasyarakatan, Kegiatan pertandingam olahraga, Hajatan serta PPKM tingkat RT/RW.”Pungkas Dawam.

Hadiri dalam rapat tersebut Kapolres Lampung Timur, Dandim 0429 Lampung Timur, Kajari Lampung Timur, Kemenag Lampung Timur, DPRD Lampung Timur, Sekdakab, Para Kepala Dinas, Direktur RSUD Sukadana,  PWI, FKUB, APDESI dan Para Camat.(Bunyamin)