Gelar Tasyakuran Dan Milad Ke-4, RS. AKA Medika Beri Santunan

1015 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Rumah Sakit (RS). AKA Medika Sribhawono akan tetap konsisten untuk selalu menebar manfaat dan kebaikan kepada sesama di masa pandemi Covid-19 sekarang ini, berbagi kebahagiaan serta rasa syukur atas perjalanan yang sangat berharga dalam menyehatkan masyarakat Lampung Timur.

Hal itu tetap tercermin dalam kegiatan tasyakuran Milad RS. AKA Medika Sribhawono  yang ke-4 tahun, dilaksanakan pada tanggal 29 Juli 2021 lalu berjalan lancar tanpa ada kendala.

Dalam kegiatan tasyakuran, RS. AKA Medika Sribhawono berbagi berkah atas pencapaian yang telah ditempuhnya selama ini dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Lampung Timur.

Humas RS. AKA Medika, Rahmat kepada Bumi1.com mengatakan kegiatan tasyakuran ke-4 tahun RS. AKA Medika berbagi bingkisan kepada anak-anak yatim di sekitar rumah sakit serta memberikan bingkisan kepada para pasien yang sedang dalam ujian sakit dan dirawat di rumah sakit.

Selain itu, juga memberikan santunan untuk berbagi kebahagiaan kepada anak yatim dan Dhuafa, kegiatan tasyakuran Milad RS. AKA Medika yang ke-4 tahun ini diisi dengan kegiatan pemberian bingkisan dan makanan nasi kotak pada penunggu pasien yang sedang dirawat. “Kata Rahmat, Rabu (25/08/2021).

“Semoga RS. AKA Medika Sribhawono dengan usia semakin bertambah ini dapat lebih menjangkau kaum Dhuafa yang membutuhkan pertolongan medis.

Dan menjadikan rumah sakit ramah Dhuafa, serta menjadi RS rujukan terpercaya yang membantu kesehatan masyarakat Lampung Timur dan sekitarnya.” Tutup Rahmat.(Erwan)