Berkah Idhul Adha, RS. AKA Medika Tebar Kebaikan

1019 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Rumah Sakit (RS). AKA Medika Sribhawono, di hari raya Idhul Adha 1442 H yang jatuh pada hari Selasa (20/07) lalu itu, melaksanakan pemotongan hewan kurban tepatnya di belakang area rumah sakit setempat, Rabu (25/08/2021).

Humas RS. AKA Medika Rahmat, kepada Bumi1.com mengatakan di hari raya Idhul Adha 1442 H, RS. AKA Medika Sribhawono melakukan penyembelihan hewan kurban yang dimulai pukul 08.00 wib hingga selesai.

Jenis yang dikorbankan berupa 1 ekor Sapi dan 1 ekor Kambing. Yang di peroleh dari Mandiri Amal Insani (MAI) Foundation – atas nama keluarga Betha Yoga Kinupanji Bin Soekarman.

Dan 1 ekor Kambing lainya di peroleh dari dr. Elvita Asril, Sp.OG (Dokter Spesialis Kandungan) – atas nama Muhammad Ricky Ramadhian Bin Hi. Muhammad Nawawie. “Kata Rahmat.

Daging hewan kurban sendiri dibagikan kepada seluruh karyawan RS. AKA Medika Sribhawono, seluruh pasien, warga masyarakat di sekitar rumah sakit dan pasien Dhuafa sebagai wujud semangat RS. AKA Medika Sribhawono untuk saling berbagi dan menebar kebaikan bagi sesama.

Lanjut Rahmat, dengan berkurban kita bisa saling berbagi berkah dan kebahagiaan dengan sesama. Tentu saja hal ini juga sebagai perwujudan ibadah kita kepada Allah SWT dan juga meningkatkan ketaqwaan, keikhlasan kita sebagai umat Islam.”Tutup Rahmat. (Erwan)