Polres Lamtim Dibantu HMI Distribusikan Baksos

1015 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Polres Lampung Timur menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Lampung Timur, acara pelepasan Bansos di halaman Mopolres setempat, Selasa (24/08/2021).

Dalam hal ini, Kapolres Lampung Timur, AKBP Zaky Alkazar Nasution, Dandim 0429 Lampung Timur Letkol Muhammad Darwis, pengurus Pokdarkamtibmas Lampung Timur di depan Mapolres, menyerahkan secara simbolis paket sembako kepada ketua umum masing-masing organisasi mahasiswa ekstra kampus tersebut.

Selanjutnya, AKBP Zaky Alkazar Nasution dan Letkol Muhammad Darwis melepas mobil yang membawa ratusan paket sembako untuk didistribusikan oleh jajaran Polri bersama mahasiswa kepada penerima Bansos.

Koordinator Penanggungjawab Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Persiapan Lampung Timur Muklasin menyatakan berterima kasih kepada Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution serta jajaran yang menggandeng HMI, PMII, IMM dalam kegiatan bakti sosial penyaluran Bansos paket sembako penanganan dampak Covid-19.

Bantuan tersebut tentunya sangat bermanfaat bagi yang menerima di tengah pandemi Covid-19. Kegiatan seperti ini juga menjadi penyemangat mahasiswa untuk membantu Pemerintah dan masyarakat mengatasi Covid-19 terkait penyaluran Bansos.

“Kegiatan bersama aktivis mahasiswa HMI ini untuk menubuhkan semangat berkiprah, mendedikasikan dan membantu masyarakat yang sedang kesulitan menghadapi Covid-19 serta dalam penyaluran Baksos,” Ujarnya. (Roni)