4 Tahun RS. AKA Medika Sribhawono Berikan Pelayanan Kesehatan

1051 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Pada tanggal 11 Juli 2021 lalu, RS. AKA Medika Sribhawono merayakan Milad yang ke-4 tahun. Sudah selama 4 tahun RS. AKA Medika berdiri dan melayani kesehatan masyarakat di Lampung kusunya di Lampung Timur, Selasa (24/08/2021).

Berbagai upaya juga untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat, terutama kaum dhuafa melalui program pelayanan berobat gratis, hingga layanan antar jemput pasien yang memerlukan tindakan pengobatan di luar wilayah Lampung.

Direktur RS. AKA Medika Sribhawono dr. Idham Hamid kepada Bumi1.com mengatakan bahwa pelayanan RS. AKA Medika Sribhawono terus berkomitmen untuk memberikan pemerataan akses kesehatan yang dapat dinikmati bagi seluruh masyarakat tanpa terkecuali.

Oleh karena itu, ini sudah menjadi itikad kami untuk menjadikan Rumah Sakit (RS) AKA Medika Sribhawono menjadi rumah sakit ramah Dhuafa.”Kata dr. Idham dalam penjelasanya kepada Bumi1.com.

Lanjut dr. Idham, RS. AKA Medika Sribhawono adalah rumah sakit wakaf persembahan dari Dompet Dhuafa dan bersinergi dengan MAI Foundation dalam membentang kebaikan untuk menyehatkan kaum Dhuafa.

“Dan akan terus menebar manfaat, menebar kebaikan, peduli sesama dan menyehatkan para kaum Dhuafa kusunya di Lampung Timur .” Tutup dr. Idham.(Erwan)