Kades Sukorahayu Bersama Anggota Koramil LBM Laksanakan Gotong Royong 

10102 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Kepala Desa, masyarakat serta Koramil 429-10/LBM melaksanakan giat gotong royong memperbaiki jalan dan jembatan untuk sarana umum bagi pengguna jalan kususnya masyarakat Desa Sukorahayu Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur, Jum,at (20/08/2021).

Pantauan Bumi1.com dilokasi kegiatan nampak terlihat jelas perbaikan sarana umum seperti  jalan dan jembatan yang menghubungkan dua Desa, yakni Desa Sukorahayu dan Desa Margasari itu nampak berlubang maka masyarakat di dua Desa itu ikut berpartisipasi gotong royong.

Kepala Desa  Sukorahayu Kasbullah kepada Bumi1.com  mengatakan, kegiatan kita hari ini bersama-sama dengan TNI gotong royong perbaikan sarana umum jalan dan jembatan berlubang yang penghubung dua Desa, yaitu Desa Sukorahayu dan Desa Margasari.

“Ini murni hasil swadaya masyarakat Desa Sukorahayu, kami selaku kepala Desa mengucapkan terimakasih kepada anggota Koramil Labuhan Maringgai serta semua warga yang sudah turut serta membantu perbaikan sarana untuk umum seperti jalan dan jembatan yang berlobang ini. “Katanya.

Kasbullah menambahkan, kami ucapan terima kasih kepada pihak TNI terkhusus warga masyarakat yang telah berswadaya untuk memperbaiki sarana umum jalan jembatan yang berlubang.

“Semoga nyaman setelah diperbaikan jalan ini. Karena ini akses warga, tentunya akan semakin mudah setelah jalan ini bagus. Dan ini merupakan jalur poros menuju ke Desa Sukorahayu. “Jelasnya.

Sementara Serka. Haryanto anggota  Koramil 429-10/LBM menjelaskan, hari ini kita bersama Kades dan masyarakat Desa Suko Rahayu melaksanakan kegiatan gotong royong  perbaikan sarana untuk umum yaitu jalan dan jembatan yang berlobang.

Jalan ini penghubung dua Desa yaitu Desa Sukorahayu dan Desa Margasari. Kegiatan ini untuk mewujudkan bakti TNI bersama kepala Desa, masyarakat Desa Suko Rahayu dan Margasari. “Ungkapnya.

Ditempat yang Aliendra (54) tahun warga setempat sekaligus tokoh pendiri Desa Suko Rahayu sangat mengapresiasi kepada kades dan jajaran TNI, serta masyarakat yang sudah mau bergotong royong guna perbaikan sarana umum seperti jalan berlubang yang ada di jembatan penghubung antara dua Desa.

Ini sangat bagus sekali, jadi kami selaku warga sangat mendukung dengan adanya semangat kegotong royongan ini. Semoga bisa bermanfaat buat masyarakat umum. “Ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Suko Rahayu Kasbullah beserta perangkatnya, anggota Koramil Labuhan Maringgai yang terdiri dari Serka Haryanto, Sertu Purwanto, Koptu Agus Heru, Serda Abduss Salam, Sertu Budi Cahya dan masyarakat setempat. (Roni)