Peringati HUT RI, CB Club Lampung Dan OKP Lamtim Gelar Kegiatan

10211 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Dalam rangka menyambut HUT- RI ke-76 tahun organisasi pecinta motor CB Club Lampung (CBCL) dan beberapa Organisasi Kepemudaan (OKP) Lampung Timur melakukan renungan suci dan bakti sosial (Baksos) bertempat di Desa Mataram Baru Kecamatan Mataram Baru Lampung Timur, Rabu (18/08/2021).

Dalam renungan suci itu berjalan selama 10 menit dan berlangsung dengan hikmat. Sertu Purwanto Anggota Koramil Labuhan Maringgai yang memimpin renungan kegiatan HUT RI tersebut, selain itu juga memberikan himbauan protokol kesehatan (Protkes) sesuai dengan peraturan Pemerintah di masa pandemi Covid-19.

Anggota DPRD Lampung Timur Agus Putra Eka Jasutra,S.Kom, kepada Bumi1.com mengatakan, saya mengapresiasi kawan-kawan CB Club Lampung dan Organisasi Kepemudaan Lampung Timur. “Tahun ini menjadi tahun ke-2 perayaan kemerdekaan RI yang harus dirayakan ditengah masa-masa pandemi Covid-19. “Kata Agus Eka pada Selasa (17/08).

Walaupun masih dimasa-masa pandemik kita tidak boleh kehilangan semangat kemerdekaan sebagaimana yang tertuang dalam tema HUT-RI ke-76 yaitu Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

“Dan diharapkan kita dapat memupuk rasa patriotisme dan nasionalisme serta kepekaan terhadap sosial. Jadi tak hanya sekadar memberikan ucapan untuk hari kemerdekaan RI, kata-kata ini juga sebagai bentuk doa agar bangsa Indonesia menjadi lebih baik lagi. “Pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut Kades Mataram Baru Mamin Sudarmin, Anggota DPRD Lampung Timur Agus Putra Eka Jasutra, Presiden CBCL Lampung Gede Sastrawan, Anggota Polsek Mataram Baru Bripka Amry, Anggota Koramil Labuhan Maringgai Sertu Purwanto, Ketua PAC Pemuda Pancasila Bandar Sribhawono Agus Supriyadi,S.Pd dan Anggota organisasi kepemudaan Lainya. (Roni)