Pelaku Cabul Dan Percobaan Pemerkosaan Masih Diburu Polisi

1070 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Pelaku inisial (N) warga Mataram Baru Lampung Timur, sedang diburu oleh jajaran Polsek Mataram Baru paska diduga pelaku melakukan cabul dan percobaan pemerkosaan terhadap korban inisial (MC) warga Sribhawono pada saat menghantarkan baju yang di loundrinya, Jum’at (06/08/2021).

Paksa adanya laporan warga Sribhawono terkait pencabulan dan percobaan pemerkosaan terhadap korban inisial (MC), kini Polsek Mataram Baru masih mengumpulkan barang bukit (BB), Cek TKP, mencari saksi-saksi dan secepatnya akan menangkap pelakunya.

Kapolsek Mataram Baru Iptu. Rihamudin saat dikonfirmasi mengatakan awalnya pelaku inisial (N) warga Mataram Baru ini menyuruh korban inisial (MC) untuk menghantarkan bajunya yang sudah di loundri kerumahnya.

“Karena sudah saling mengenal korban langsung menghantarkan baju yang sudah di loundrinya, karena tidak tau dimana rumahnya korban mengukuti petunjuk pelaku kearah yang dituju melalui petunjuk Hp.

Sesampainya dirumah yang dituju korban disuruh kebelakang dapur, setelah ketemu dengan pelaku inisial (N), korban langsung nanyak mana duwitnya tetapi diulur-ulur oleh pelakunya.

Karena korban melihat gelagat pelaku gak bener langsung bilang, kalau gak mau bayar yaudah sambil arah mau pergi mau nyetat motornya, lalu diambil kontaknya oleh pelaku dan menarik korban kedalam rumah serta melakukan pencabulan dan percobaan pemerkosaan.”Kata Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, setelah ada celah korban inisial (MC) berontak dan keluar lalu menelpon pacarnya, setelah pacarnya datang langsung pergi dan memberitahukan bapaknya untuk laporan Kepolsek.

Hasil pemeriksaan fisum dari rumah sakit tidak ada bekas luka dikemaluanya hanya telah dilakukan percobaan pemerkosaan secara paksa oleh pelaku. “Jelasnya.

Pelaku kita kenakan pasal cabul dan percobaan pemerkosaan karena memaksa korbanya, selanjutnya kami setelah menerima laporan langsung mengumpulkan barang bukit (BB), Cek TKP, mencari saksi-saksi dan menangkap pelakunya.

“Secepatnya akan kita tangkap setelah mengetahui keberadaanya pelaku, langsung kita tangkap dengan upaya paksa, “Tegas Iptu Riham.(Erwan)