Winarni Janda 53 Tahun Harapkan Bantuan Dari Pemerintah

1015 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Winarni janda berusia (53) tahun warga Desa Sripendowo Kecamatan Bandar Sribhawono Lampung Timur, yang keseharianya kerja buruh koret kebun milik orang mengharapkan bantuan dari Pemerintah seperti  PKH atau Bansos Covid-19 sekarang ini, Kamis (05/08/2021).

Karena selama ini Winarni, belum pernah mendapatkan bantua dari Pemerintah seperti PKH atau Bansos sendiri, hal itu dikatakanya Winarni pada Senin (02/08) kepada Bumi1.com saat dijumpai di kediamanya.

Winarni janda berusia (53) tahun warga dusun 01 Desa Sripendowo kepada Wartawan mengatakan saya sekarang menjadi tulang punggung rumah tangga semenjak ditinggal bapaknya sudah setahun ini, kerjaan saya serabutan buruh koret kebun tempat orang.

Perharinya 70 ribu upahnya itu lepas dan saya dirumah sama anak saya yang masih sekolah di SMK Praja Utama Sribhawono, sekarang ini sudah kelas 3. “Ucap Winarni kepada Bumi1.com.

Lanjut Winarni, makanya saya harus bekerja cari nafka untuk saya sendiri dan anak saya untuk biaya sekolah serta kebutuhan sehari-hari. Saya berharap kepada Desa atau Pemerintah agar bisa memberikan bantuan untuk saya seperti PKH atau Bansos.

Karena, saya selama ini belum pernah mendapatkan bantuan sama sekali dari Pemerintah, apalagi saya sekarang sudah janda harus mencari nafkah sendiri untuk saya dan anak saya. “Tutupnya.(Erwan)