Polsek Labuhan Maringgai Adakan Giat Ops Yustisi Di Pantai Kerangmas

105 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Polsek Labuhan Maringgai beserta personil gabungan pada pukul 15.30 wib mengadakan giat Ops Yustisi di Objek Wisata Pantai Kerangmas, Desa Muara Gadingmas Kecamatan Labuban Maringgai Lampung Timur, Senin (02/08/2021).

Dalam giat Ops Yustisi itu memberikan himbauan kepada orang yang mau memasuki Objek Wisata Pantai Kerangmas yang berada Di Desa Maura Gadingmas. Giat Ops Yustisi itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Labuhan Maringgai Kompol Suherman,SH.

Kapolsek Labuhan Maringgai Kompol Suherman,SH dalam keteranganya mengatakan kegiatan ini memberikan himbauan kepada orang yang mau memasuki pantai Kerangmas di Desa Muara Gadingmas Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur.

Selain itu, kita juga melaksanakan pengecekan pintu masuk gerbang pantai Kerangmas dalam keadaan terkunci dan bertuliskan “Himbauan Pantai Kerangmas Tutup Sementara”.”Kata Kompol Suherman kepada Bumi1.com.

“Tujuanya tidak lain untuk mensosialisasikan kebijakkan Pemerintah tentang adaptasi kebiasaan baru, dan peraturan Pergub Lampung no 45 tahun 2020 tentang Protokol Kesehatan (Protkes) dimasa pandemi Covid-19 sekarang ini.

Lanjutnya, supaya masyarakat mengerti dan menyadari serta melaksanakan bahwa Objek Wisata Pantai Kerangmas tutup untuk sementara waktu. Adapun pentingnya mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini untuk menjaga Kesehatan supaya terhindar dari virus Corona atau memutus mata rantai penyebaran virus Corona. “Pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Labuhan Maringgai Kompol Suherman,SH, Aiptu Suwidyo Panit I Lantas, Aipda Pandu Irawan Kanit Provos, Bripka Khoirul Anam Panit I Sabhara, Anggota Koramil Labuhan Maringgai, Camat Labuhan Maringgai Indrawati,S.sos dan  Erlangga Kasi Pol PP. (Erwan)