Kompol Suherman Laksanakan Pengecekan Pembagian Dana BST

106 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Polsek Labuhan Maringgai beserta anggotanya melakukan pengecekan dan monitor kegiatan pembagian dana bantuan (BST) dari Kementerian Sosial RI, bertempat di Kantor Pos Labuhan Maringgai Desa Labuhan Maringgai Lampung Timur, Kamis (29/07/2021).

Dalam pengecekan itu Kapolsek Labuhan Maringgai Kompol  Suherman, SH dampingi Aipda Roy Rikardo Panit 1 Intelkam. Dan dilokasi pengambilan pembagian dana bantuan (BST) dari Kementerian Sosial RI nampak terlihat masyarakat mematuhi protokol kesehatan (Protkes) sesuai anjuran Pemerintah.

Kaposek Labuhan Maringgai Kompol Suherman, SH dalam penjelasanya mengatakan, kita melakukan giat pengecekan dan monitor kegiatan pembagian dana bantuan (BST) dari Kementerian Sosial RI yang bertempat di Kantor Pos Labuhan Maringgai.

Selain itu kita juga melaksanakan Patroli dialogis dan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan Pemerintah sesuai instruksi Bupati Lamtim nomor 360/ 208/  31-SK/ VII/ 2021 tgl 06 Juli 2021 dan memahami tentang PPKM Berbasis Mikro yang berlaku saat ini. “Kata Kompol Suherman pada Rabu (28/07) pukul 10.30 wib.

“Himbauan kami ini kepada masyarakat agar selalu membatasi, menjaga jarak, mendukung program Pemerintah dengan selalu mengikuti protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu menggunakan masker, menghindari krumunan dan menyediakan tempat cuci tangan.

Lanjutnya, bilamana terjadi gangguan Kamtibmas, masyarakat untuk segera melaporkan ke Polsek Labuhan Maringgai. “Pembagian dana Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementrian Sosial RI ini berjalan dengan aman dan lancar. “Pesan Kapolsek.(Erwan)