Bupati Musa Gelar Doa Bersama Supaya Pandemi Selesai

1016

Lampung (Bumi1.com) Bupati Lampung Tengah terus berupaya agar Covid -19 selesai di Lamteng. Karena hingga sampai saat ini terus membuat kita semua mengalami masa sulit di masa pandemik sekarang ini.

Adanya menggelar doa bersama ini mudah-mudahan masa pandemik cepat usai. Selain itu Bupati Musa juga mengajak masyarakat Kabupaten Lampung Tengah agar ikut bersama – sama memanjatkan doa dari rumah masing -masing agar Covid -19 bisa segera usai.

Untuk menghadapi situasi sulit seperti sekarang ini, kita selain ikhtiar dan berbagai upaya usaha sudah kita laksanakan. Kita juga wajib melakukan ikhtiar batiniah dengan berdoa memohon pertolongan kepada Allah SWT agar beban kita dalam menghadapi pandemi dapat diringankan dan Covid-19 bisa berahir. “Kata Bupati Musa dihadapan tamu undangan.

Dengan demikian acara doa bersama yang berlangsung di Pray From Home Indonesia secara virtual itu bertempat di rumah Sesat Agung Nuwo Balak, pada Kamis (22/07/2021).

Selain itu juga turut hadir Forkopimda, para pemuka agama di Lampung Tengah dan tamu undangan yang hadir. Untuk menjaga acara agar dapat terlaksanakan dengan lancar juga menerapkan peraturan protokol kesehatan (Protkes), selanjutnya tamu undangan yang lain atau para peserta lain mengikuti melalui zoom meeting. “Ungkap Musa.

Bupati Musa, menjelaskan bahwa Pemerintah Daerah tidak dapat bekerja sendiri, semua pihak harus berkolaborasi bekerjasama saling bahu membahu tolong menolong  supaya kita semua dapat menghadapi ujian yang melanda di masa pandemik Covid -19.

Oleh karena itu, kegiatan doa bersama ini dilakukan sebagai pelengkap segala usaha yang sudah dilakunan untuk Pemda Lampung Tengah bersama jajaran TNI/POLRI, Para tenaga Kesehatan dan unsur lain untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.”Jelasnya.

Musa,  juga menghimbau seluruh masyarakat agar  bersama-sama memerangi Covid -19 dengan kedisiplinan dalam penerapan protokol Kesehatan (Protkes). “ Kita harus semangat, optimis dan mengikuti anjuran pemerintah dengan menerapkan 5 M.”Pungkasnya. (Mardian)