Usai Sertijab Kepala BPBD, Wabup Azwar Berikan Arahan

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Usai Sertijab Kepala BPBD Lamtim, Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi langsung memberikan arahan kepada kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)  setempat, Rabu (21/07/2021).

Selain Azwar Hadi, hadir juga Mashur Sampurna Jaya selaku kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah yang lama. Dan sekarang dijabat oleh Sekertaris BPBD, I Ketut Budiase selaku  Plt. Kepala BPBD Kabupaten Lampung Timur yang baru.

Dalam acara tersebut Azwar selaku Wakil Bupati mengucapkan selamat dan terimakasih kepada Mashur Sampurna Jaya selaku Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah  yang lama atas kinerjanya.

“Saya selaku Wakil Bupati Lampung Timur mengucapkan terimakasih kepada Mashur Sampurna Jaya yang telah bekerja sama dalam membangun Lampung Timur melalui BPBD, selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Sekretaris KPU Provinsi Lampung.

Menurut Azwar, sebenarnya Badan Penanggulangan Bencana Daerah masih sangat membutuhkan sosok Mashur dalam menanggulangi wabah Covid-19 yang mana pada saat ini Lampung Timur berzona merah, “Ungkapnya.

Selain itu, Azwar juga menyampaikan ucapan selamat kepada Plt. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah yang baru serta berharap BPBD tetap kompak dalam menanggilangi wabah Virus Covid-19.

“Selamat kepada I ketut Budiase atas dilantiknya sebagai Plt.Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah yang baru semoga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebenar- benarnya. “Ujar Azwar.

Saya juga meminta kepada seluruh pegawai yang ada di Badan Penanggulangan Bencana Daerah agar bekerja sama dengan tenaga Kesehatan serta selalu menjaga kekompakan dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini. “Pungkasnya.(Rls/Roni)