Bupati Dawam Serahkan Bibit Tanam Hortikultura

102 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo, menyerahan bibit tanam Hortikultura dalam rangka pemulihan ekonomi Nasional Kabupaten Lampung Timur tepatnya di gedung tani Sukadana Ilir, Senin (12/072021).

Dalam sambutannya Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kejaksaan Negeri Sukadana serta berharap kegiatan ini dapat memberi dampak positif bagi masyarakat.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, mengucapkan terimakasih serta penghargaan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Sukadana beserta jajarannya yang telah memprakarsai kerjasama ini semoga kedepannya dapat ditingkatkan lagi khususnya pada bidang pertanian.

Mudah-mudahan kegiatan ini dapat menjadi motivasi masyarakat sehingga masyarakat benar-benar menjadi penggerak khusunya diwilayah Lampung Timur semoga kita dapat bersinergi dengan baik sehingga dapat membantu Pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional. “Kata Dawam.

Selain itu Dawam, juga menyampaikan kebijakan Pemerintah tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) itu perlu saya sampaikan kepada seluruh masyarakat Lampung Timur bahwa sementara ini untuk hajatan serta proses belajar tatap muka ditunda terlebih dahulu jadi mohon kerja samanya karna tenaga kesehatan kita terbatas jangan sampai terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

“Sekali lagi saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Lampung Timur untuk menerapkan protokol kesehatan dengan ketat guna memutus mata rantai penularan Covid-19, mari kita bersama-sama saling mendukung sehingga kebijakan Pemerintah berjalan dengan efektif serta pandemi ini segera berakhir.”Ungkapnya.

Hadir menemani Dawam, Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Timur, Ariana Juliastuty,Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Moch Jusuf, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Datang Cahaya Hartawan Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Nur Syamsu serta Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura dan Perkebunan, David Ariswandy.(Rls/Roni)