Peringati Hari Bhakti Adyaksa Ke 61, Kejari Lamtim Gelar Vaksinasi

103

Lampung (Bumi1.com) Dalam rangka memperingati hari Bhakti Adyaksa yang ke 61. Kejaksaan Negeri (Kejari) Sukadana Lampung Timur menggelar acara Vaksinasi Covid -19 di Kantor Kejari setempat, Jum,at (09/07/2021).

Kegiatan itu bertemakan ” Berkarya Untuk Bangsa”. Sesuai dengan temanya maka tak heran jika Kepala Kejari Sukadana Lamtim, Ariana Juliastuty, tampak hadir di acara tersebut.

Dalam sambutannya kepala Kejaksaan Negri (Kejari)  Lampung Timur Ariana Juliastuty, mengatakan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kejaksaan ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Bhakti Adyaksa yang ke 61.

Ariana, juga terlihat sangat mengapresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Timur yang telah turut mendukung atas terselenggaranya Vaksinasi ini. ” Ungkapnya pada Kamis (08/07).

Sementara Dinas Kesehatan yang di wakili oleh dr. Satya Purna Nugraha menjelaskan kegiatan Vaksinasi yang di laksanakan oleh Kejaksaan ini sangan baik. Karena telah berperan serta untuk pencegahan lajunya penularan virus Covid – 19.

Pihaknya menghimbau seluruh lapisan masyarakat Lampung Timur untuk tetap waspada pada penularan wabah virus Covid – 19. Karena di samping itu juga ruang untuk perawatan di RSUD sangat terbatas. “Jelasnya. (Bunyamin)