Tersangka Curas Di Jalan Raya Menyerahkan Diri

1016 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Seorang tersangka dugaan tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas) dengan modus pemalakan terhadap pengemudi truk, kini menyerahkan diri ke Mapolsek Labuhan Maringgai.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi Kapolsek Labuhan Maringgai Kompol Suherman, pada Kamis (08/07/2021), menyampaikan bahwa inisial tersangka US (24) tahun warga Kecamatan Labuhan Maringgai menyerahkan diri.

Berdasarkan data pihak Kepolisian, tersangka terlibat kasus Curas terhadap seorang pengemudi truk yang melintas di jalan raya lintas Pantai Timur di wilayah Kecamatan Labuhan Maringgai, pada Januari tahun 2020 lalu.

Peristiwa kejahatan itu diduga dilakukan oleh tersangka dengan mengendarai sepeda motor dan memepet korban serta memukul kaca bagian samping mobil truk yang dikemudikan oleh korban.”Kata Kompol Suherman.

Selanjutnya tersangka mengancam dan mengambil paksa uang tunai dari kantung celana korban, kemudian melarikan diri dari lokasi kejadian.

Petugas Kepolisian Polsek Labuhan Maringgai yang melakukan proses penyelidikan, berhasil mengidentifikasi keberadaan tersangka, tetapi pada saat akan dibekuk tersangka sempat melarikan diri.

Tetapi akhirnya pada Selasa (06/07) malam, tersangka didampingi pihak keluarga, menyerahkan diri ke Mapolsek Labuhan Maringgai, “Jelas Suherman.(Rls/Roni)