RM Saung Rindu Sediakan Kuliner Khas Nusantara Dan Trapi Ikan

1024 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Rumah makan (RM)  “Saung Rindu” yang berada didusun X Tulang Bawang Desa Mataram Baru Kecamatan Mataram Baru Lampung Timur itu sekarang sudah ada tempat untuk trapi ikan gratis buat para pengunjung, hal itu dikatakan Onwer Saung Rindu saat di jumpai Bumi1com, pada Rabu (07/07/2021).

Rumah makan “Saung Rindu” kini tampil beda, selain tempat makan dan bersantai ria bersama keluarga sekarang ini menyediakan makanan-minuman khas Nusantara. Ada juga tempat untuk trapi ikan gratis buat para pengunjung serta bisa live karaoke.

Keberadaan RM “Saung Rindu” ini didusun X Tulang Bawang Desa Mataram Baru Kecamatan Mataram Baru, tepatnya di jalan raya Ir. Soekarno Hatta masuk arah Polsek Mataram Baru Lampung Timur.

Nampak terlihat dengan jelas Yeyi Ardiansyah pemilik Saung Rindu sedang memegang bak berwarna abu-abu berisikan ikan trapi. “Ada seribu (1000) ekor ikan trapi yang akan dimasukkan kedalam kolam-kolam ikan tersebut dengan ukuran 4 x 3 meter persegi.

Nantinya akan ditembahkan lagi sekitar dua ribu (2000) ekor ikan terapi yang agak besar, untuk mengisi bagian kolam tengah, kalau sekarang yang sudah terisi  ikan trapi tersebut baru kolam kanan dan kiri saja. “Kata Yeyi Ardiansyah pemilik Saung Rindu dalam penjelasannya.

Lanjut Yeyi, mudah-mudahan dengan adanya tempat terapi ikan gratis buat para pelanggan “Saung Rindu” akan tambah ramai pengunjungnya. “Sebelum makan atau sesudah makan juga bisa karaokean dan menikmati indahnya kesejukan sekitar rumah makan “Saung Rindu” sambil bersantai.

Menurutnya,  pelayanan kami yang banyak dengan keterbatasan tetapi tidak mengurangi nikmatnya makanan buat para pengunjung di rumah makan “Saung Rindu” seperti makanan dan minuman yang disajikan. “Jelasnya.

Kami berpesan kepada masyarakat di wilayah Lampung Timur, khususnya di seputaran Kecamatan Mataram Baru Bandar Sribhawono yang ingin berkunjung untuk makan bersama keluarga, kami siap menyambut dan siap melayani dengan baik berbagai menu pilihan yang ada di “Saung Rindu” ini.

“Insya allah akan kita utamakan kebersihan dan rasanya sesuai dengan seleranya para pengunjung. Dimasa-masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini kami selaku Onwer rumah makan “Saung Rindu” juga memberikan himbauan kepada para pengunjung agar tetap selalu memakai masker dan menyediakan tempat cuci tangan serta Hand Sanitizer buat para pengunjung.”Ucapnya.

Buat para pengunjung Saung Rindu agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Protkes) sesuai dengan peraturan Pemerintah dan semoga saja segara cepat berlalu pandemi Covid-19 ini. Untuk hari-hari biasa seperti sekarang ini kita bukanya mulai dari pagi jam 10.00 Wib sampai malam. Terus tutup sekira pukul 21.00 Wib. “Pungkasnya. (Roni)