Ibu Dan Anak Tewas Paska Kecelakaan 

1018 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Dua orang ibu dan anak tewas ditempat setelah motornya terjadi tabrakan dengan kendaraan Mobil Truk bermuatan pisang dari arah Labuhan menuju Bakauheni pada Minggu malam, Senin (05/07/2021).

Motor Honda Vario bernopol BE 2334 NBN yang dikendarai ibu dan anak itu mengambil jalur kanan terus hingga terjadi tabrakan dengan mobil Truck yang bermuatan pisang bernopol BE 3261 FR  di jalan lintas Pantai Timur tepatnya di Desa Karya Makmur.

Kejadian laka lantas itu terjadi pada Minggu malam sekira pukul 22.47 wib, di jalan lintas Pantai Timur hingga mengakibatkan dua orang ibu dan anaknya yang masih duduk di bangku sekolah kelas 5 SD tewas ditempat karena mengalami luka serius.

Fauzi warga Desa Karya Makmur kepada Bumi1.com melalui pesan WhatsAppnya mengatakan, motor Honda Vario itu dari arah Semarang dan Mobil Truk bermuatan pisang tersebut dari arah Labuhan.

“Pada saat itulah terdengar suara kelakson yang sangat panjang dan keras suaranya  hingga benturan antara Motor dan Mobil Truk terjadi. Setelah kejadian itu warga disekitar berkumpul dan menanyakan sang sopir Truk tersebut, ternyata warga Desa Sripendowo Kecamatan Bandar Sribhawono.

Menurut keterangan sang sopir Truk, motor Honda Vario itu dari kejauhan sudah banting kekanan terus ambil jalur kekanan. Lalu menabrak mobil yang saya kendarai. “Kata Fauzi menirukan sang sopir Truk tersebut.

Pada saat kejadian itu, ibu dan anaknya sedang mengendarai motor Honda Vario bersama putrinya yang masih duduk di bangku sekolah dasar, kelas 5 SD itu hingga meninggal dunia ditempat kejadian.

Lanjut Fauzi, namun satu anaknya lagi yang berusia (5) tahun yang masih sekolah di taman kanak-kanak (TK) selamat dan langsung dibawa ke rumah Bidan Asih untuk mendapatkan pertolongan dan perawatan kesehatanya. “Terangnya.

Sementara sang sopir Truk bermuatan pisang tersebut, saat ini sudah dibawa dan di amankan oleh pihak Kepolisian, hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian. (Roni)