Disporapar Metro Gelar Pemilihan Muli Mekhanai 2021

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro kembali menggelar pemilihan muda-mudi berbakat dalam ajang pemilihan Muli Mekhanai tahun 2021 di Bumi Perkemahan Sumber Sari Bantul, Senin (05/07/2021).

Dalam Pemilihan Muli Mekhanai tersebut diikuti oleh 51 peserta yang terdiri dari seluruh muda-mudi yang ada di Kota Metro. Perlu diketahui, acara tersebut berlangsung mulai tanggal 05 sampai 10 Juli mendatang.

“Untuk hari ini tanggal 05 Juli kita lakukan seleksi tahap awal, seperti pengukuran tinggi badan dan juga berat badan, dimana standar tinggi untuk Muli yakni 165 cm dan Mekhanai 170 cm,”Kata Zikri Ketua Pelaksana Pemilihan Muli Mekhanai.

Selanjutnya, untuk acara itu lanjutkan pada 07 Juli kita lakukan pembekalan, kemudian 08 Juli kita lakukan test serta talent show, dan 09 Juli kita lakukan kunjungan ke Dekranasda dilanjutkan dengan gladi resik. Untuk 10 Juli itu acara Grand Final yang akan dilaksanakan di Ballroom Aidia Grande setempat,”Pungkasnya.

Dalam acara tersebut dihadiri Kepala Disporapar Kota Metro Tri Hendriyanto, Kepala Bidang Pariwisata Mely Darti Jaya Singa, Direktur Lembaga Kursus dan Pelatihan Aidea Indonesia Eko Desriyanto.

Menurut Tri Hendriyanto, Pemilihan Muli Mekhanai Tahun 2021 di Kota Metro ini tetap mematuhi Protokol Kesehatan, mengingat masih tingginya kasus penyebaran virus Covid-19 ini.

“Untuk menjadi Muli Mekhanai yang sehat jasmani dan rohani, seluruh peserta kami wajibkan tetap patuhi protokol kesehatan, dan jangan bergerombol harus tetep jaga jarak, jangan sampai kita yang menjadi penyebab penyebaran Covid 19,” Ucapnya.(Andri)