Komonitas Gempars Berikan Baksos Kewarga Terisolasi Covid-19

101

Lampung (Bumi1.com) Komonitas Gempars yang berdiri pada tahun 2008 ini mengadakan kunjungan ke dusun Bayur Sari Desa Pasir Sakti Kecamatan Pasir Sakti Lampung Timur untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang isolasi karena ada masyarakat yang terpapar Covid-19, Sabtu (03/07/2021).

Ketua Gempars Eko Brotoseno kepada Bumi1.com mengatakan kegiatan ini kami lakukan untuk memberikan kebutuhan makanan berupa sembako alakadarnya untuk warga yang terisolasi dimasa pandemik Covid-19.

“Yang tujuanya tidak lain untuk membantu masyarakat dusun Bayur Sari Desa Pasir Sakti yang terisolasi dalam memenuhi kebutuhan makanan dalam sehari-hari, karena tidak di perbolehkan keluar masuk wilayah tersebut.

Kami berpesan kepada masyarakat Bayur Sari agar lebih waspada dalam berhubungan sosial dalam hal ini bila ada orang atau warga yang datang dari luar wilayah atau luar Provinsi agar memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan lakukan 5M, “Himbau ketua Gempars.

Kita harus perbanyak minum air hangat, konsumsi vitamin C, vitamin D atau lainnya yang bisa memperkuat daya imun tubuh, dan kita semua berharap agar virus Corona segera berlalu di Lampung Timur kusunya di Kecamatan Pasir Sakti.”Pungkasnya. (Erwan/red)