Poliklinik Kebidanan Dan Kandungan RS. AKA Medika Mengalami Peningkatan

1014 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Saat memasuki masa kehamilan, seorang perempuan tentu ingin ditangani oleh dokter kandungan yang paling cocok dan sesuai dengan yang diharapkan. Banyak faktor yang melatarbelakangi pengambilan keputusan mengenai Dokter yang tepat, mulai dari lokasi maupun cara Dokter melakukan pemeriksaan dan memberi penjelasan.

Selain itu juga rekomendasi dari teman, keluarga, atau media sosial pun bisa menjadi pertimbangan di sebagian besar perempuan, berkonsultasi yang langsung diperiksa oleh Dokter spesialis kandungan perempuan mungkin akan membuat perempuan merasa lebih nyaman.

Terlebih saat memilih Dokter yang tepat itu sangatlah penting untuk memiliki kehamilan yang sehat, terutama agar para ibu hamil tenang atau tidak mudah panik saat hamil dan mendekati saat persalinan.

Ketika mencoba mencari di halaman google dengan kata kunci pencarian “Dokter Spesialis Kandungan Perempuan di Lampung Timur”, hasil yang pertama kali keluar adalah RS. AKA Medika Sribhawono dengan dr. Elvita Asril, Sp.OG sebagai dokter spesialis Kebidanan dan Kandungan.

Tentunya ini menjadi daya tarik tersendiri bagi ibu hamil dan para wanita yang hendak memeriksakan masalah kesehatan reproduksinya. Karena dengan berkonsultasi dan berbincang dengan sesama perempuan, itu akan lebih membuat nyaman dan terbuka untuk masalah kewanitaan.

Deni Amanda selaku Marketing RS. AKA Medika Sribhawono saat ditemui oleh Bumi1.com pada Kamis siang mengatakan bahwa pasien poliklinik Kebidanan dan Kandungan di RS. AKA Medika Sribhawono mengalami peningkatan yang signifikan setiap bulannya.

“Kebanyakan pasien adalah ibu hamil yang akan melakukan pemeriksaan kehamilan, USG, konsultasi seputar kesehatan kehamilan, hingga pasien yang akan melakukan persalinan. Untuk saat ini Dokter Elvita menjadi idola bagi pasien kebidanan dan kandungan, banyak pasien yang memuji keramahan dan kesabaran beliau dalam menangani setiap pasiennya.

Beliau juga selalu memberi semangat kepada para pasien yang akan melakukan persalinan normal. Selalu memprioritaskan pasien untuk melakukan persalinan secara normal, jika tidak ada penyulitkan dan kondisi fisik pasien memungkinkan untuk melahirkan secara normal, tanpa operasi caesar / Sectio Caesaria (SC).”Kata Deni pada Kemis (01/07/2021) siang.

“Tidak hanya pasien ibu hamil dan akan melakukan persalinan saja yang datang, tetapi ada juga pasien yang berkonsultasi dengan Dokter Elvita mengenai kesehatan reproduksinya seperti siklus haid yang tidak lancar, keluhan organ intimnya bahkan banyak juga pasien yang sudah menikah lama dan ingin memiliki buah hati melalui program hamil.

Seperti ini tentu bukan menjadi rahasia umum bahwa para perempuan akan lebih nyaman untuk berbagi dan berkonsultasi dengan sesama perempuan. Hal inilah yang membuat Poliklinik Dokter Elvita selalu ramai dan selalu penuh setiap harinya.”Paparnya. (Roni)