Korwil Pendidikan Bansri Hadiri Pelantikan Pengurus Cabang PGRI

106 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Koordinator Wilayah (Korwil) Pendidikan Bandar Sribhawono menghadiri rapat pelantikan pengurus cabang PGRI masa bakti 2021-2024 bertempat di Gedung SDN 1 Sribhawono, Kecamatan Bandar Sribhawono Lampung Timur, Kamis (01/07/2021).

Dalam sambutannya ketua pengurus PGRI Lampung Timur Drs.H.Rizal Hendra, MM mengucapkan terimakasih kepada 19 orang pengurus PGRI cabang wilayah Kecamatan Bandar Sribhawono, masa bakti 22 di tahun 2021-2024.

“Telah dipilih secara sah dalam konferensi PGRI cabang Sribhawono, yang diselenggarakan pada Kami Juni 2021 di Bandar Sribhawono, pada hari ini Kamis 1 Juli 2021 resmi saya lantik.

Semoga tuhan yang maha esa meridhoi dan memberikan petunjuk kepada saudara-saudara dalam mengelola organisasi, jadi mulai hari ini saudara-saudara sudah sah menjadi pengurus PGRI cabang Kecamatan Bandar Sribhawono dan kami ucapkan selamat bertugas. “Terangnya.

Sementara ketua pengurus PGRI Kecamatan Bandar Sribawono Sarman,S.Pd, mengatakan terimakasih kepada pengurus PGRI Kabupaten Lampung Timur dan juga rekan-rekan, kebetulan kami sudah dipercayai sebagai ketua PGRI cabang Sribhawono. karena hari ini kami sudah diberikan rahmat serta hidayahnya.

“Namun kami masih minta petunjuk dan bimbingan kepada ketua daripada pengurus PGRI Kabupaten Lampung Timur, karena kami masih awam dalam kepengurusan. Tepi insyaallah akan berusaha dalam mencapai suatu apa harapan dari PGRI. “Kata Sarman.

Lanjut Sarman, apabila kami selaku ketua PGRI cabang Bandar Sribhawono ini masih banyak kekurangan jangan bosan-bosan memberikan suatu petunjuk arahan bimbingan kepada kami semua dan kami ucapkan banyak-banyak ribuan terimakasih. “Pungkasnya.

Ditempat yang sama Korwil Bandar Sribhawono Ibrahim, S.Pd, kepada pada Bumi1.com menjelaskan, bahwa SD Negeri 1 Sribhawono ini selaku penyedia tempat dan yang menyiapkan sarana.

Karna kegiatan ini masih dalam situasi pandemi Covid-19 maka dari itu kami mengajak bekerjasama dan bersinergi dalam menanggulangi penyebaran virus corona dengan tetap melakukan Protokol Kesehatan (Protkes).

Lanjutnya, sebagai mana yang sudah diterapkan oleh Pemerintah dengan melalui 4 M. Dan para peserta juga diwajibkan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan.

“Bagi teman-teman yang sudah dilantik menjadi pengurusan harian PGRI dari ketua maupun anggota saya ucapkan selamat,sehingga bisa melaksanakan dan mengemban tugas dengan baik. “Tegasnya

Hadir dalam kegiatan tersebut Korwil Pendidikan Bandar Sribhawono Ibrahim,S.Pd , Camat Plt Bandar Sribhawono Suprayitno, Ketua PGRI Kabupaten Lampung Timur Drs.Rizal Hendra,MM beserta wakil ketua PGRI Provinsi Hari Bowo,S.Pd, Ketua pengurus PGRI terpilih Sarman,S.Pd, Aipda Jarwanto Kanit Binmas Polsek Bandar Sribhawono, Anggota Koramil Bandar Sribhawono Serma. Sukaji, Kepala KUA Bandar Sribhawono Rahmat dan para peserta kepengurusan PGRI cabang Bandar Sribhawono. (Roni)