Protokol Pemda Pesawaran Raih Juara II Film Pendek

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Protokol Pemerintah Daerah Pesawaran meraih juara II lomba Film pendek tingkat Nasional. Lomba Kreatif dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-75.

Dalam kepastian tersebut di sampaikan langsung oleh juri melalui Virtual Zoom yang dilaksanakan Ccic Div Humas Mabes Polri.

Kepala Bagian Protokol Jayadi, mengatakan berkat kerja keras tim, sekaligus mengeksplor keindahan Wisatanya, sehigga Kabupaten Pesawaran mampu menyisihkan ratusan peserta dari seluruh Indonesia.

“Alhamdulilah tadi pukul sebelas pengumumannya. Ya ini berkat kerja sama tim saya yaitu orion, ada Rahmat, Anton, bung Fajar serta Risendi, kami bisa meraih juara 2 sekali lagi terima kasih. “Ujarnya Rabu (30/06/2021).

Lanjutnya, dalam kategori film pendek terkait pandemi Covid -19. Sementara dalam pembuatan film sendiri dilakukan di Desa Gebang yang bertempat di wisata mangrove pentenggoran teluk pandan.

“Judulnya beras Sumarno, ini di perankan oleh Rahmat melibatkan Kades Gebang dan seluruh talent yang ada di sekitar wilayah wisata, dan juga anggota Polri dalam pembuatan film ini. “Terang Jayadi.

Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 75 tahun, Polri menyelenggarakan lomba film pendek terkait masa pra dan pasca pandemi Covid-19, fotografi dan aransemen lagu.

“Begitu pula Pemda Pesawaran melalui bagian Prokopim mengikuti seluruh lomba yang di selenggarakan oleh Polri melalui Ccic Div Humas Polri. Ini dalam rangka berpartisipasi HUT bhayangkara ke 75 tahun, “Kata Jayadi.

Menurutnya,kegiatan ini di dukung sepenuh oleh Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona. Dalam hal ini Bupati juga mengharapkan kedepannya kita semakin menunjukan kreatifitas dan inovasi dari segala lini. Beliau berpesan jadikan momentum ini sebagai motivasi dan semangat,” Pungkasnya.(Magelhen)