Pengguna BPJS Di RS Bumi Waras Keluhkan Lamanya Pengambilan Obat

1034

Lampung (Bumi1.com) Pengguna BPJS mengeluhkan lamanya pengambilan obat di rumah sakit Bumi Waras, Bandar Lampung, Selasa (29/06/2021).

Erna (56) tahun salah satu pengunjung RS Bumi Waras mengatakan saya mengeluhkan lamanya proses pengambilan obat sehingga dirinya harus berjam -jam menunggu.

Saya  juga mengaku khawatir kalau harus berlama – lama berada diruangan yang ramai dengan kondisi saat ini yang sedang situasi pandemi Covid-19.

“Ini aja hampir 3 jam saya antre padahal cuma obat non racik, bukan nggak sabar tapi ini situasi lagi seperti ini saya ini usia rentan terpapar Corona jadi agak was-was juga. “Kata Erna kepada wartawan.

Erna menambahkan, dalam penilaian saya untuk pelayanan rumah sakit sudah sangat baik namun hanya bagian pengambilan obat yang harus diperbaiki agar bisa memberikan kemudahan pada pasien.

“Saya sering ke RS BW pelayanannya bagus kok semua ditangani dengan sangat baik dan memuaskan tapi cuma bagian obat ini yang memang lama. “Ujarnya.

Sementara itu salah satu Staff dibagian pengambilan obat, saat ditanya mengatakan jumlah pegawai yang memang belum memadai sehingga pengambilan obat menjadi lama.

“Kami cuma berdua aja mas jadi saya harus bolak balik masuk untuk mengambil obat. “Jelasnya.(Magelhen)