GML Kota Metro Berbagi Pada Anak Yatim Dan Duafa

106 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) GML Kota Metro mengadakan program berbagi kepada anak yatim piatu dan kaum duafa tepatnya di Kelurahan Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro Pusat, Selasa (29/06/2021).

Dalam acara tersebut dihadiri Walikota Metro, Wakil Walikota Metro, Kepala Dinas Disporapar, Kepala Dinas Sosial, dan Kepala Sektor serta Kapolsek Metro pusat.

Walikota Kota Metro Wahdi  kepada awak media mengatakan kegiatan ini harus kita apresiasi dan harus dicontoh oleh semua kalangan bagaimana kedepannya terhadap kaum duafa dan anak yatim piatu harus di perhatikan.

“Ini harus kita perhatikan betul semua kegiatan di Kota Metro karena bukan hanya membangun fisik tapi membangun mental itu juga paling penting untuk masa depan anak, kedepannya agar Metro lebih cemerlang. “Tuturnya.

Ketua GML Kota Metro Slamet Riadi mengatakan hari ini kita melaksanakan santunan kepada 11 anak yatim-piatu, kegiatan doa bersama dengan mengusung tema bangkit bersama melawan Covid -19 untuk kemajuan Metro dan keberkahan Kota Metro.

Lanjut Slamet Riadi, tujuan itu supaya bangkit dari segala keterpurukan memajukan bersama supaya terhindar dari keterpurukan ekonomi selama Covid -19 sekarang ini. Ayo mari kita bangkit bersama-sama.

“Orang kaya itu harus bangkit membantu orang miskin supaya kita semua terhindar dari keterpurukan, para pejabat juga ayo turun kembali ke masyarakat untuk membantu, kita sengaja mengundang Walikota dan Wakil Walikota, untuk membuka kegiatan acara ini, karena kegiatan ini adalah salah satu kegiatan mulia. “Pungkasnya. (Rls/Andri)