Jelang HUT Ke 75 Bhayangkara, Polres Pesawaran Bagikan Sembako

101 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Jelang HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Pesawaran membagikan ratusan paket Sembako kepada Masyarakat yang kurang mampu, Sabtu (26/06/2021).

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, dalam penjelasanya mengatakan ada sebanyak 255 paket sembako akan diberikan kepada masyarakat kurang mampu yang ada di seluruh wilayah hukum Polres Pesawaran.

“Hari ini kami membagikan 255 paket sembako yang diperuntukan kepada warga masyarakat yang kurang mampu, ini merupakan rangkaian kegiatan pendistribusian Baksos serentak dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021,” Kata AKBP Vero disela-sela apel yang digelar Mapolres setempat, pada Jum,at ( 25/06).

Kapolres menjelaskan, pembagian paket sembako ini merupakan bentuk nyata kepedulian Polri untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19.

“Pembagian paket sembako ini, kami lakukan secara Door to door sehingga benar-benar tepat sasaran dan sesuai dengan harapan dari pimpinan,” Jelas Kapolres.

Jelang HUT Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021 yang acara puncaknya akan dilaksanakan secara serentak pada tanggal 01 Juli 2021 nanti, Kapolres mengingatkan seluruh personel untuk bekerja dengan penuh tanggung jawab.

“Kepada seluruh personel Polres Pesawaran agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun. Itu pesan Kapolres kepada bawahanya.”Tegasnya. (Magelhen)