Dua Mobil Box Terjadi Kecelakaan  Di Jalan Ir Sutami

1010 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Dua kendaraan mobil box terjadi kecelakaan di ruas jalan raya Ir Sutami Panjang tepatnya di Desa Bandar Agung Kecamatan Bandar Sribawono Lampung Timur pada Rabu (23/06/2021) pukul 12.30 wib.

Sang sopir hanya mengalami luka ringan. Kejadian itu menghebohkan warga sekitar yang langsung berhamburan keluar rumah untuk melihat mobil box rokok bernopol BE 8874 AI menabrak mobil box bernopol A 8601 XY pada saat parkir di pinggir jalan lintas.

Paska kejadian itu, dua mobil box langsung terguling dan sang sopir mengalami luka ringan dikepala yang langsung dilarikan kerumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan mobil box bernopol BE 8874 AI yang menabrak mobil parkir itu mengalami rusak berat di samping dan depan mobil.

Kanit Laka Polres Lampung Timur  Bripka Ferdy Chandra,S.,S.IP saat dikonfirmasi melalui via telfon kepada Bumi1.com mengatakan pada Rabu siang sekira pukul 12.30 wib di jalan raya Ir Sutami terjadi kecelakaan dua unit kendaraan mobil box.

“Informasi dilapangan ada sebuah mobil box dengan nomer Polisi A 8601 XY sedang berhenti, kemudian datanglah mobil box bernomer polisi BE 8874 AI langsung menabrak mobil yang sedang berhenti tersebut. “Ucapnya.

Akibat kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, kemudian anggota kepolisian langsung datang ke tempat lokasi kejadian untuk memberikan keamanan supaya tidak terjadi kemacetan paska terjadinya kecelakaan itu.

Setelah anggota kepolisian datang di  TKP namun keduanya tidak mau ditangani. “Mereka mau menyelesaikan secara sendiri  dan mau menarik kendaraannya masing-masing untuk dibawa pulang, karena tidak ada korban jiwa tadi. “Kata Brika Ferdy kepada Bumi1.com.

Untuk kerusakan yang paling berat itu mobil box yang sedang berhenti dan ditabrak. Kalau korban kita tidak tau persis identitasnya karena tidak mau dimintai keterangan dan data-data mereka. Sebab mereka tidak mau ditangani kepolisian,  keinginan mereka bawa kendaraannya masing-masing kebengkel,” Jelasnya. (Roni)