DPC Peradi Kalianda Audensi Dengan Bupati

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokad Indonesia (DPC Peradi) Kalianda melakukan audensi dengan Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, Selasa (22/06/2021).

Kedatangan Para Anggota Pengurus DPC Peradi Kalianda yang di ketuai oleh Amri Sohar, S.H disambut baik oleh Bupati Nanang Ermanto yang didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Lamsel, Thamrin, S.Sos, MM, Asisten Bidang Pemerintahan, Supriyanto, Para Staf Ahli Bupati dan Para Kepala OPD terkait lainnya.

Ketua DPC Peradi Kalianda, Amri Sohar, S.H mengatakan audensi bertujuan untuk bersilaturahmi juga mengenalkan para pengurus terbentuknya DPC Peradi Kalianda sekaligus mengundang Bupati Nanang Ermanto, agar bisa hadir dalam acara pelantikan pengurus yang meliputi 6 DPC Peradi yang akan di gelar pada 26 Juni 2021, di Swissbell Hotel Bandar Lampung.

Selain menyampaikan rencana pelantikan, audiensi ini juga banyak diisi dengan diskusi tentang berbagai hal terkait kontribusi apa yang bisa diberikan oleh para advokad yang tergabung dalam DPC Peradi Kalianda dan bisa di kerjasamakan dengan Pemerintah Daerah Lampung selatan.

“Kami DPC Peradi Kalianda akan siap menjalin kerjasama dengan Pemerintah Daerah untuk memberikan dalam bidang penyuluhan hukum maupun bantuan hukum untuk masyarakat Lampung Selatan,” Kata Amri pada Senin (21/06).

Pada Kesempatan itu juga Nanang Ermanto, menyampaikan kepada DPC Peradi Kalianda terkait kerja sama dengan Pemerintah Daerah agar dicarikan rumusannya dan berharap kepada Peradi agar dapat membantu masyarakat dalam menghadapi persoalan hukum.

“Saya berterima kasih dengan terbentuknya DPC Peradi Kalianda, semoga dengan adanya Peradi ini merupakan jalan keluar dalam membantu masyarakat terkait upaya menghadapi persoalan-persoalan hukum,”Pungkasnya. (Jhony)