SMK PGRI Pasir Sakti Kembali Adakan Servis Geratis

103

Lampung (Bumi1.com) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) PGRI Pasir Sakti mengadakan kegiatan pembelajaran kepada siswa-siswinya untuk melakukan pelayanan servis gratis dan servis murah sepeda motor, tepatnya di Desa Adi Luhur Kecamatan Jabung Lampung Timur, Senin (21/06/2021).

Terlihat dengan jelas pantauan Bumi1.com dilokasi kegiatan nampak pembelajaran dan pelayanan servis gratis serta servis murah khusus sepeda motor pada masyarakat yang dilalukan oleh siswa-siswi SMK PGRI di Desa Adi Luhur Jabung.

Heru Supriyanto,S.Pd selaku Waka Kesiswaan mewakili kepala sekolah SMK PGRI Pasir Sakti kepada Bumi1.com mengatakan pada hari ini adalah kegiatan pembelajaran dan pelayanan servis gratis serta servis murah khususnya masyarakat Desa Adi Luhur yang memiliki sepeda motor.

Lanjut Heru, kegiatan ini sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang ada di Desa Adi Luhur Kecamatan Jabung Lampung Timur.

“Tujuan kegiatan ini untuk mengenalkan kepada siswa-siswi SMK PGRI Pasir Sakti kepada masyarakat Adi Luhur khususnya. Untuk jurusan Teknik Bisnis Sepeda Motor (TBSM ) ini sekaligus mempermudah masyarakat dalam merawat kendaraannya, khususnya sepeda motor. “Kata Heru kepada Bumi1.com.

Heru berharap dengan kegiatan ini, siswa-siswi SMK PGRI Pasir Sakti bersama dealer Honda Bintang Mulia Jaya Karyatani agar bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat sekitar dan bermanfaat untuk semua kalangan. Mudah-mudahan kegiatan ini kedepannya bisa terus berkelanjutan. “Pungkasnya. (Roni)