RS. AKA Medika Terima Bantuan 2 Kursi Roda

105 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Kebutuhan kursi roda sangat penting dan harus ada pada setiap rumah sakit, tidak terkecuali di RS. AKA Medika Sribhawono. Kursi roda ini untuk membantu bagi pasien yang kesulitan bergerak, seperti orang-orang dengan disabilitas fisik.

Dan orang-orang usia lanjut yang sudah lemah, orang yang diamputasi kakinya karena suatu hal atau kondisi tertentu, atau yang sedang menjalani proses pemulihan cedera dan penyakit tertentu.

Kebutuhan kursi roda di RS. AKA Medika Sribhawono sendiri meningkat seiring dengan peningkatan jumlah kunjungan pasien rawat inap maupun rawat jalan setiap harinya.

“Kadang ada pasien yang tidak mendapatkan kursi roda ketika akan periksa ke poliklinik dokter spesialis, karena pasien banyak sekali dan kursi roda terpakai semua.” Ungkap Sabili selaku security di RS. AKA Medika Sribhawono pada Selasa (15/06/2021).

Sementara Irma Silviyani selaku Kepala Bagian Umum RS. AKA Medika Sribhawono menjelaskan jumlah fasilitas kursi roda yang tersedia di rumah sakit kami belum sebanding dengan jumlah kunjungan pasien yang semakin hari semakin meningkat.

Alhamdulillah hari ini ada Donatur yang memberikan bantuan 2 unit kursi roda untuk RS. AKA Medika Sribhawono. “Donatur tersebut merupakan donatur tetap di RS. AKA Medika Sribhawono.

Lanjut Irma, beliau ini sering memberikan bantuan kepada RS. AKA Medika Sribhawono, baik berupa alat kesehatan maupun dalam bentuk lainnya.”Ucapnya.

“Donatur yang mendonasikan kursi roda tersebut enggan memberikan identitasnya. Beliau menuturkan memberikan bantuan ini atas nama orang tuanya yang masih ada dan yang sudah tidak ada.

“Semoga dapat membantu pemenuhan kebutuhan kursi roda di RS. AKA Medika Sribhawono, dan memberikan manfaat bagi pasien yang membutuhkan bantuan kursi roda.” Pungkasnya.

Ditempat yang sama Rahmat, Humas RS. AKA Medika Sribhawono, mengucapan terimakasih kepada donatur. “Terimakasih atas niat baik dan kepercayaan para donatur kepada RS. AKA Medika Sribhawono.

Semoga pahala dan keberkahan akan terus mengalir kepada para donatur keluarga, serta senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan di dunia maupun akhirat. “Tutupnya. (Roni)