Korban Perampasan Ponsel Berharap Polisi Segera Tangkap Pelaku

104 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) M. Saiful Ubada (48) tahun warga Desa Negara Ratu, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, menjadi korban perampasan ponsel ketika sedang mengendarai sepeda motor.

Saiful kepada wartawan, pada Senin (14/06/2021), mengatakan peristiwa yang menimpanya pada 19 April 2021 lalu, saat itu dirinya mengendarai sepeda motor hendak membeli obat untuk anaknya yang sedang sakit, namun tiba – tiba datang beberapa orang yang kemudian mencoba merampas kunci motor miliknya.

“Karena Saiful berhasil mempertahankan kunci motornya para pelaku kemudian merampas ponsel miliknya lalu pergi setelah warga mulai berdatangan.

Lanjut Saiful, pada malam itu saya lagi nyari obat buat anak yang habis dioperasi, tiba -tiba motor saya dipepet dua orang dan mencoba merampas kunci motor saya namun karena saya melawan mereka nggak berhasil dan saya coba menelpon untuk minta bantuan tapi pelaku merampas handphone saya dan membawa kaburnya. ” Kata Saiful dalam keteranganya.

Usai kejadian itu Saiful langsung melaporkan perampasan itu ke Polsek Natar dengan nomor Laporan TBL /B-1106/ IV/ 2021/ RES LAMSEL/ SEK NATAR dan hingga kini dirinya masih menunggu status dari laporan tersebut.

“Saya sangat berharap kepada kepolisian menangkap dan menghukum para pelaku, karena saya yakin kalau waktu itu kunci motor saya bisa mereka ambil pasti motor saya juga ikut dibawa. “Ungkapnya.(Magelhen)