Ketua TP PKK Pesawaran Hadiri Silaturahmi Srikandi Dermawan

103 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Ibu Bupati Pesawaran Nanda Indira Dendi hadiri acara halal bi halal yang dilaksanakan Srikandi Dermawan Pesawaran sekaligus silaturahmi di Kampung Quran Al-Fusha Desa Bogorejo Kecamatan Gedongtataan.

“Kegiatan hari ini saya diundang oleh Srikandi Dermawan dari Kecamatan Waykhilau, Kedondong dan Kecamatan Gedongtataan, sebenernya rencana dari bulan kemarin tapi waktunya baru sempat hari ini,” Kata Nanda, pada Sabtu (12/06/2021).

Ketua PKK Kabupaten Pesawaran Nanda mengatakan, selama pandemi Covid-19 baru pertama kali ini bisa bersilaturahmi dengan Ibu-ibu Srikandi Dermawan.

“Selama pandemi Covid-19 ini, baru kali ini kita dapat bertemu lagi, hari pertama lebaran memang kita tidak menggelar open house, di rumah Dinas, seperti lebaran-lebaran yang lalu sebelum pandemi, memang juga tidak ngundang, jadi pertemuan hari ini lebih ke arah silaturahmi,” Ucapnya.

Kampung Quran seperti ini  bisa menjadi wisata rohani dan bisa bermanfaat untuk anak-anak di Kabupaten Pesawaran. “Insya Allah Kampung Quran Al-fusha akan menjadi wisata rohani, pesantren kilat dan bisa bermanfaat untuk anak-anak kita kedepannya.

Sementara, Ketua Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran Devi rama, menjelaskan, acara silaturahmi Srikandi Dermawan rutin diadakan setiap bulan dikemas dalam kegiatan arisan.

“Alhamdulillah, silaturahmi hari ini memang kita lakukan setiap bulan, dan tujuan utamanya memperkokoh hubungan kekeluargaan bagi kami, dan semoga Srikandi Dermawan kedepannya semakin solid.

Dan bermanfaat untuk membantu Pemkab Pesawaran dalam bidang sosial, serta membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, Insya Allah, kami minta doa dan dukungan ya dari semuanya,” Ungkap Devi Rama.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Nanda Indira Dendi yang telah menyempatkan hadir dalam kegiatan Srikandi Dermawan.

“Saya mewakili Ibu-ibu Srikandi Dermawan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ibu Nanda yang telah meluangkan waktu dalam kegiatan Srikandi Dermawan, semoga Ibu Nanda selalu diberikan kesehatan,” Paparnya.

Perlu diketahui, halal bi halal dan silaturahmi sekaligus arisan ini dilaksanakan di Kampung Quran Al-Fusha  serta diisi tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Iqbal. (Magelhen)