DPD BANKI Pesawaran Berharap Polda Segera Tentukan Status Hukum ES

1012 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Dewan pimpinan daerah (DPD) Brigade Anak Negeri Kawal Indonesia (BANKI ) Pesawaran berharap Kepolisian Daerah Lampung segera memberi kepastian terkait status hukum ES Oknum Anggota DPRD Pesawaran atas dugaan perzinahan.

Sekretaris DPD BANKI Pesawaran A. Rozali, ketika ditemui dikantornya, pada Sabtu (12/06/2021), mengatakan banyaknya pemberitaan di media tentang dugaan oknum anggota DPRD Pesawaran yang dilaporkan atas dugaan perzinahan harus segera diselesaikan.

Menurutnya, sangat penting kepolisian daerah Lampung segera memberikan kejelasan status hukum terlapor ES agar tidak menjadi polemik di masyarakat.

“Kami DPD BANKI Pesawaran berharap sekali kepada Polda Lampung segera memberikan kepastian mengenai status hukum untuk ES agar masyarakat bisa tau.  “Kata Rozali.

Rozali menuturkan, pihaknya juga telah melayangkan surat ke pengurus partai Gerindra mengenai langkah apa yang akan dilakukan partai terhadap kadernya tersebut namun pihak partai masih menunggu hasil dari kepolisian.

“Karena ini berkaitan dengan konstituen, tentunya partai pengusung juga harus bisa mengambil langkah tegas terhadap kader yang bermasalah apalagi ini asusila, yang tentunya bisa merusak citra parpol itu sendiri. “Pungkasnya.(Magelhen)