BK DPRD Pesawaran Benarkan Video Oknum  Anggota DPRD Mesum

105 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Badan Kehormatan (BK) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesawaran Membenarkan adanya video salah satu oknum anggota dewan setempat yang melakukan perbuatan mesum dengan pria yang bukan suaminya.

Hal itu dikatakan Pujadi, anggota Badan Kehormatan (BK) DPRD Pesawaran ketika bertemu dengan sejumlah awak media, pada Rabu (09/06/2021), usai pertemuan dengan Siti Aisyah yang merupakan pelapor atas dugaan perzinahan yang diduga melibatkan ES oknum anggota DPRD Pesawaran.

“Kami anggota BK sudah melihat bukti videonya itu dengan mata yang jelas bahwa itu benar ES. ” Kata Pujadi dalam keteranganya kepada Wartawan.

Sementara ketua BK DPRD Pesawaran Hamsinar, mengatakan pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk menentukan langkah- langkah selanjutnya yang akan dilakukan terhadap kasus dugaan asusila yang kini tengah ditangani Polda Lampung.

“Kita akan rapat kembali, minimal lima anggotanya sesudah rapat nanti ada baru ada keputusannya. “Ucap Hamsinar.(Magelhen)