Cekcok Masalah Selokan, Korban Kehilangan Empat Jarinya

106

Lampung (Bumi1.com) M. Nawawi (34) tahun warga Desa Bumi Agung harus kehilangan empat jari tangan selamanya setelah ditebas dengan parang, akibat cekcok dengan tetangganya berinisial JP (30) tahun, Minggu (06/06/2021).

Menurut keterangan pihak Kepolisian, keduanya merupakan warga Desa Bumi Agung, Kecamatan Tegineneng Pesawaran yang terlibat cekcok gara – gara saluran air (parit).

Korban dengan pelakunya ini tetanggaan, pemicunya masalah parit ditutup oleh pelaku dengan tanah, kemudian ditegur korban pelaku tidak terima.” Kata Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, Sabtu (05/06).

Kapolres mengatakan, korban ditebas dengan menggunakan golok sebanyak satu kali, akibatnya empat jari tangan korban putus.

Pada 23 April 2021, pelaku membacok korban sebanyak satu kali dengan menggunakan satu bilah senjata tajam jenis golok dan melukai pada bagian tangan sebelah kanan korban dan menyebabkan korban mengalami putus 4 empat jarinya. “Jelas Vero.

Saat ini pelakunya sudah ditahan di Polsek Tegineneng setelah menyerahkan diri dengan diantar oleh keluarganya berikut barang bukti senjata tajam jenis golok.

“Pelaku menyerahkan diri pada Jum’at (04/05) dengan diantarkan keluarganya, kini pelaku telah kita tahan di Polsek Tegineneng guna di lakukan proses penyidikan lebih Lanjut.” Pungkasnya.(Magelhen)