Bupati Dawam Kukuhkan Pengurus FKUB Lamtim

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Bupati Lampung Timur M.Dawam Rahardjo mengukuhkan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) di Lamtim masa bakti 2021-2025
di Aula Dinas Bupati setempat, Jum’at (04/07/2021).

Dalam agenda yang mengusung tema “Bangkit dan tanamkan nilai kerukunan umat” itu dihadiri oleh, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Tarmizi, Forkopimda, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Syahmin Saleh serta Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Wirham Riadi.

Mengawali sambutannya M.Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus dan anggota Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) di Kabupaten Lampung Timur.

“Saya selaku Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan selamat kepada pengurus dan anggota Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Lampung Timur, yang dikukuhkan pada hari ini.

Lanjut Dawam, setelah pengukuhan pengurus FKUB Kabupaten Lampung Timur periode 2021-2025, diharapkan dapat membantu menyelesaikan berbagai permasalahan umat beragama di Kabupaten Lampung Timur, “Pesan Bupati.

Dawam juga menyampaikan ucapan terimakasih serta penghargaan kepada pengurus FKUB yang lama. “Tak lupa pada kesempatan ini atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur saya ucapkan terimakasih serta penghargaan kepada pengurus FKUB yang lama periode 2017-2021.

“Yang telah selesai melaksanakan tugasnya, dan kepada para pimpinan majelis agama dan tokoh agama di Kabupaten Lampung Timur yang telah tulus dan ikhlas melaksanakan kerjasama dan kontribusinya selama masa jabatan.

Dawan, berpesan kepada para tokoh agama, pemuka masyarakat dilingkungan masing-masing. Diharapkan menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan dan jati diri bangsa yang santun, penuh toleransi serta menerapkan prinsip-prinsip musyawarah dan kekeluargaan dalam menyelesaikan berbagai masalah.”Paparnya.

Sehingga semua umat beragama di Kabupaten Lampung Timur dan di seluruh tanah air pada umumnya dapat melaksanakan ibadah dengan baik dengan tetap menunjukkan sikap toleransi yang tinggi.”Pungkasnya.  (Rls/Roni)