Eksekusi Lahan Sawah Di Desa Kedung Ringin Berjalan Kondusif 

106 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Eksekusi obyek perkara tanah persawahan dengan luas lahan 10.000 meter persegi di Desa Kedung Ringin Kecamatan Pasir Sakti Lampung Timur dengan penggugat bernama Sodikin dan tergugat Soleh oleh Pengadilan Negeri Sukadana itu berjalan lancar, Senin (01/06/2021).

Pantauan dilokasi pada siang tadi pukul 10.00 wib telah berlangsung Eksekusi obyek perkara lahan sawah di Desa Kedung Ringin Kecamatan Pasir Sakti Lampung Timur itu terlihat berjalan kondusif karena dikawal oleh pihak kepolisian dari Polres, Polsek dan Koramil Pasir Sakti.

Camat Pasir Sakti Sibram Mulsi saat dikonfirmasi melalui telponnya mengatakan memang benar tadi ada Eksekusi lahan sawah sesuai keputusan pengadilan dan berjalan kondusif karena dikawal oleh pihak kepolisian dari Polres Lampung Timur, Polsek Pasir Sakti, Koramil Pasir Sakti, Forkopincam Pasir Sakti dan Kepala Desa Kedung Ringin.

Dalam Eksekusi tadi penggugat dan tergugat juga dihadirkan untuk menyaksikan jalannya Eksekusi lahan sawah tersebut yang menjadi objek sengketa lahan. Dan ahirnya yang kalah ini mau tidak mau harus mengalah setelah ada keputusan dari Pengadilan Negeri Sukadana .”Kata Camat pada Senin (31/05) dalam penjelasanya kepada Bumi1.com.

Hadir dalam agenda Eksekusi tersebut Pengadilan Negeri Sukadana Panitra Suhaidi Agus, SH,MH, Penggugat/pemohon Sodikin, Tergugat Soleh, Kapolsek Pasir Sakti S.I.Marbun dan anggotanya, Danramel Pasir Sakti Kapten Inf Hariadi Gustian dan anggotanya, Camat Pasir Sakti Sibram Mulsi, Kepala Desa Kedung Ringin Teguh Rianto dan perangkatnya serta Pol PP Pasir Sakti.(Erwan)