RS. AKA Medika Rutin Bagikan Nasi Bungkus Setiap Jum’at

106 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Rumah Sakit (RS) AKA Medika Sribhawono dibawah naungan Yayasan Dompet Dhuafa dan Mandiri Amal Insani (MAI) Foundation mengadakan kegiatan rutin berbagi sedekah di setiap hari Jum’at, hal itu dikatakan oleh Humas RS AKA Medika Sribhawono, Senin (31/05/2021).

Kegiatan berbagi kepada sesama yang sedang tertimpa musibah sakit itu selalu dilakukan oleh RS. AKA Medika Sribhawono, salah satunya adalah membagikan nasi bungkus gratis kepada pengunjung dan keluarga pasien yang sedang dirawat di dirumah sakit.

“Rumah Sakit (RS) AKA Medika Sribhawono setiap hari Jum’at, selalu menanamkan rasa peduli dan berbagi kepada setiap karyawan untuk rutin bersedekah karena hari Jum’at itu merupakan hari istimewa dan hari baik untuk bersedekah,” Kata Rahmat, Humas RS. AKA Medika Sribhawono pada Jum’at (28/05).

Lanjut Rahmat, nasi bungkus yang dibagikan itu berasal dari sedekah yang ditunaikan oleh karyawan-karyawan RS. AKA Medika Sribhawono. Selain itu, warga di sekitar pun sangat antusias dan sering menyalurkan sedekahnya dengan mengantarkan nasi bungkus untuk dibagikan kepada penuggu pasien.

“Alhamdulillah warga di sekitar RS. AKA Medika Sribhawono turut mendukung serta menyalurkan sedekahnya. Artinya warga menyambut baik kegiatan kami dengan ikut berbagi kepada sesama yang sedang tertimpa musibah sakit dan sedang dirawat di rumah sakit.”Paparnya.

Menurut Rahmat, semoga dengan kegiatan rutin pembagian sedekah nasi yang kami lakukan setiap hari Jum’at ini dapat meringankan beban bagi keluarga pasien, yang tanpa kenal lelah menunggu keluarganya yang sedang dirawat di rumah sakit.

“Ini sebagai salah satu ibadah untuk memupuk keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT. Semoga kita senantiasa menjadi insan yang selalu bersyukur atas apa yang telah diberikan oleh Allah SWT. Karena dengan bersedekah, hidup menjadi lebih berkah. ”Pungkasnya.(Roni)