Sariman Tewas Gantung Diri Dibelakang Rumah

1015 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Warga Kecamatan Pasir Sakti Kabupaten Lampung Timur dihebohkan oleh ulah Sariman berusia (59) tahun yang tewas gantung diri di belakang rumahnya pada Minggu malam sekira pukul 18.00 wib di Desa Rejo Mulyo.

Peristiwa itu diketuhui setelah anggota Polsek Pasir Sakti mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada seseorang warga Desa Rejo Mulyo yang tewas gantung diri.

Kapolsek Pasir Sakti melalui Kanit Reskrim Bripka Leo Ekardo mengatakan kejadianya itu pada hari Minggu 23 mei 2021 sekira pukul 18.00 wib, di Desa Rejo Mulyo. Istiqomah istri korban melihat korban dalam keadaan gantung diri, kemudian berteriak meminta tolong pada tetangga.

Setelah itu, Uus dan Juki tiba di TKP melihat korban sudah dalam keadaan tergantung, kemudian langsung memotong tali yang mengikat di leher korban. Selanjutnya korban langsung dibawa ke Puskesmas Pasir Sakti untuk dilakukan pemeriksaan medis, “Kata Bripka Leo pada Senin (24/05/2021).

Hasil sementara dari pihak medis menduga bahwa korban mengalami kematian akibat gantung diri, dikarenakan terdapat jeratan tali di leher korban dan mengeluarkan kotoran dari dalam duburnya. “Jelasnya.

Dilanjutkan anggota Polsek beserta tim medis Puskesmas Pasir Sakti langsung menuju ke TKP serta meminta keterangan saksi-saksi, memasang Polis line dan langsung mendatangi kediaman rumah almarhum.”Ungkap Leo. (Erwan/red)