Ini Kejadianya! Hilang Kendali Mobil Truk Fuso Terjun Kesawah

1016 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Mobil Truk Fuso bernopol BE 9016 CB bermuatan kosong yang dikendarai oleh Bagas Pratama (20) tahun warga Candi Mas Natar Lampung Selatan itu mengalami laka tunggal sekira pukul setengah lima subuh di jalan lintas Pantai Timur tepatnya di Desa Mataram Baru Kecamatan Mataram Baru, Sabtu (22/05/2021).

Paska kejadian mobil Truk Fuso yang terjun masuk kesawah milik petani itu, pada saat mengevakuasi sangat kesusahan harus menggunakan mobil Crene hingga memerlukan waktu kurang lebih 2 jam man saat mengangkat dari sawah ketempat jalan aspal.

Bagas Pratama (20) tahun sang sopir Truk Fuso saat dikonfirmasi mengatakan kejadianya saya dari arah Way Jepara mau pulang ke Panjang, karena saya mengantuk sehingga ilang kendali Truk Fuso yang saya kendarai oleng langsung masuk sawah sekira pukul setengah lima subuh.

Lanjut  Bagas, Kalau luka-luka cuma luka ringan karena cuman kaki, tangan dan plipis saja. Tadi juga sudah berobat di klinik terdekat yang ada di Desa Mataram Baru. “Ucap sang sopir dalam keteranganya kepada Bumi1com.

Ditempat yang sama, Samsudin warga dusun 1 Desa Mataram Baru meminta agar di tikungan tajam ini tepatnya dijalan lintas Pantai Timur dari Kantor Pospol  Mataram Baru agar di pasang lampu penerangan jalan supaya tidak terjadi kecelakaan seperti ini. “Pintanya. (Roni )