Pemkot Metro Gelar Coffe Morning Bersama Insan Pers

106 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Pemerintah Kota Metro menggelar Coffe morning bersama Insan Pers Se-Kota Metro dirumah Dinas Walikota Metro tepatnya di jalan Mayjen Ryacudu Kota Metro, Jum,at (21/05/2021).

Coffe Morning yang digelar di rumah Dinas Wali Kota Metro itu merupakan ajang silahturahmi antara Pemkot Metro dengan insan Pers yang ada di Kota Metro.

Dalam rangkaian acara Coffe Morning tersebut rekan – rekan media diberikan kesempatan untuk menyampaikan masukan dan saran kepada Pemkot Metro seputar kondisi Kota Metro, diantaranya tentang penanganan Covid -19 serta perbaikan berbagai infrastruktur dan masalah perizinan. Itu semua perlu peran media dilibatkan dalam pembangunan di Kota Metro.

Walikota Metro Wahdi, dalam menanggapi beberapa bahan masukan dari rekan-rekan media, ia katakan bahwa Pemerintah sangat mengapresiasi masukan serta saran ini sebagai bukti kecintaan kita terhadap Kota Metro agar lebih baik lagi dan kita akan bekerja semaksimal mungkin untuk melayani masyarakat.”Kata Wahdi.

Lanjut  Wahdi,  tentunya disini sosial kontrol dari media sangat penting untuk mengawal proses pembangunan, harapan kita bersama jangan ada lagi kekeliruan sehingga menghambat dan tidak sesuai dengan aturan yang ada.

Wahdi menegaskan, sekarang saatnya kita dalam kebersamaan jangan ada lagi pembeda kita semua warga Metro dan harus bersatu padu,”Tutupnya.

Sementara Wakil Walikota Qomaruzzaman menjelaskan, kesempatan ini menjadi ajang silahturahmi bagi kita dan banyak hal yang positif bisa kita ambil, mudah-mudahan niat kita dalam membangun kebersamaan untuk Kota Metro dapat terlaksana dengan baik.

“Kami sangat berterima kasih kepada rekan-rekan media yang selama ini telah memberikan informasi kemasyarakat terkait apa saja yang telah dilakukan oleh Pemkot, “Ujarnya.

Hadir dalam kegiatan Coffe morning tersebut Walikota Metro dr Wahdi Sirajuddin Sp.Og.(K) yang diwakil Walikota Metro Drs Qomaruzzaman MA, Asisten 1 Ridhwan, Misnan Asisten III, Kadis Kominfo Farida, Kabid Kominfo Yudha, ketua organisasi profesi se-Kota Metro dan para insan pers.(Andri)